University Gunadarma World Class

Apapun yang Anda perjuangkan melalui pertarungan – pasti merupakan sesuatu yang penting bagi Anda. Itu sebabnya Anda dikenal dari apa yang Anda pertarungkan

Saturday, March 6, 2010

LG Perkenalkan Watchphone Terbaru Di Brazil

LG Perkenalkan Watchphone Terbaru Di Brazil


Setelah kehadirannya tahun 2009 yang lalu sempat mencuri perhatian, LG GD910 sebagai watchphone termahal tampaknya kini akan segera mendapatkan penggantinya. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya kini telah ada bukti kuat bahwasanya baru-baru ini LG telah memperkenalkan pose watchphone terbarunya selama penyelenggaraan LG Digital Experience di Brazil.

Seperti yang terlihat pada foto terbaru, watchphone terbaru tersebut lebih mirip dengan watchphone pendahulunya yaitu tetap dengan menmpilkan sisi tebalnya. Headset Bluetooth juga terlihat sama seperti yang diberikan bersama GD910. Namun demikian, ada dua perbedaan besar dalam desain yaitu tepi oval dan keberadaan posisi logo LG.

Terkait kemunculan watchphone terbaru tersebut, LG menolak untuk memberikan rincian tambahan sejauh ini. Hm, kita tunggu saja nanti!

Gila jam tangan ud berubah jadi hp......kehebatan apa lagi yang akan di tunjukan para IT dunia laen nya ya......ene masi lauching di brazil kita tgg aja kapan ini jam ngebuming di indonesia

referensi

http://www.beritateknologi.com/lg-perkenalkan-watchphone-terbaru-di-brazil/
Intel Umumkan Processor Itanium 9300 Tukwila

No comments:

Post a Comment